Sewa Virtual Office Jakarta Barat – Zaman sudah berubah, tidak saja keadaan namun memang sudah waktunya untuk mengubah banyak kebiasaan. Salah satunya adalah bekerja serta virtual, sehingga bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, selama terkoneksi baik dengan internet.

Banyak sekali jenis pekerjaan yang bisa dilakukan secara online dan agar tetap terlihat profesional, maka tetao dibutuhkan kantor. Di sini, Anda bisa menggunakan kantor virtual atau virtual office yang bisa di sewa sesuai dengan kebutuhan. Di mana jenis kantor non-fisik ini, tetap bisa digunakan sebagai alamat bisnis yang legal.

Selain itu, jika Anda menyewa kantor tersebut dari provider yang berkualitas, maka Anda tetap bisa mendapatkan berbagai fasilitas, untuk mendukung aktivitas kantor. Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan bila menyewa virtual office ini, di antaranya adalah, biaya operasional yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan sewa kantor secara konvensional atau fisik.

Berikut ini adalah sejumlah fasilitas yang biasa diberikan provider sewa virtual office Jakarta Barat yang bisa Anda sewa.

Area Kerja Bersama

Fasilitas pertama yang bisa Anda dapatkan dari kantor virtual adalah area kerja bersama atau biasa disebut co-working space. Area ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup menunjang, seperti WiFi, lounge, hingga minuman dan camilan ringan, sesuai dengan kebutuhan atau lamanya Anda menggunakan ruangan.

Meeting Room

Ruangan lainnya yang juga akan sangat dibutuhkan ketika Anda akan melakukan pembicaraan penting terlkaut pekerjaan, maka bisa digunakan meeting room yang disediakan oleh provider. Terkait lokasi dari meeting room ini bisa disesuaikan dengan alamat pilihan yang Anda inginkan, atau menggunakan alamat lain yang disediakan dari provider layanan virtual office.

Telepon, Fax, Surat dan paket

Provider sewa virtual office Jakarta Barat ini juga menyediakan fasilitas berupa, layanan telepon, Fax, hingga penerimaan surat atau paket. Bagaimanapun juga keberadaan seorang recepsionist yang akan sangat dibutuhkan bagi sebuah kantor. Untuk virtual office, maka layanan telepon juga akan diberikan, sehingga akhirnya pesan atau permintaan dari customer ke perusahaan Anda bisa tetap tersampaikan dengan baik.

Begitu juga halnya dengan fax, yang akan menggunakan nomor telepon yang disediakan oleh provider. Maka fax yang diterima, kemudian akan dikirim melalui email yang Anda gunakan. Sementara surat atau paket yang dikirim ke perusahaan Anda, juga tetap akan dihandle oleh provider, baru kemudian dikirim ke alamat fisik Anda.

Masih banyak fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan dari provider penyedia layanan virtual office ini. Yang pasti, semuanya akan sangat berguna dan mendukung kelancaran pekerjaan dan bisnis Anda. Lantas, bagaimana sebaiknya memilih provider yang tepat? Berikut ini tipsnya.

Lokasi Strategis

Lokasi jelas sangat penting bagi sebuah perusahaan dan memilih lokasi di Jakarta Barat adalah salah satu keputusan yang tepat. Pilihlah provider yang memberikan pilihan lokasi virtual office dengan pilihan beragam dan pastinya strategis, seperti provider sewa virtual office Jakarta Barat ini.

Fasilitas

Berikutnya cek semua fasilitas yang diberikan provider kemudian bandingkan dengan provider lainnya. Pastikan Anda memilih provider yang memberikan layanan lengkap yang keberadaannya akan sangat dibutuhkan bisnis Anda.

Harga

Jangan segan untuk membandingkan juga harga yang diberikan oleh masing-masing provider. Tidak menutup kemungkinan Anda bisa mendapatkan harga yang lebih rendah dengan fasilitas yang lengkap. Karenanya, cari informasi sebanyak mungkin untuk mendapatkan yang terbaik.

Layanan Lainnya

Anda juga bisa memilih provider terpercaya yang memberikan berbagai layanan lainnya. Seperti yang telah disebut di atas, penerimaan surat, fax, telepon, akan sangat dibutuhkan bila Anda sedang tidak aktif di kantor. Selain itu, Anda juga bisa mencari tahu terlebih dahulu, mengenai konsep yang dimiliki oleh provider tersebut. Karena bisa jadi, konsep dari provider bersebrangan dengan konsep virtual office yang ingin Anda sewa.

Berikutnya perhatikan juga layanan lainnya seperti layanan legalitas juga bantuan PKP yang juga sangat dibutuhkan.

Itu dia beberapa hal terkait kelebihan dan cara sewa virtual office. Anda bisa mengunakan jasa sewa virtual office Jakarta Barat yang berpengalaman dan terpercaya untuk mendapatkan kantor impian Anda.

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *